Minggu, 26 Juli 2009

KIAMAT 2012? (2)


Sidik jari Tuhan dalam setiap penciptaan


Oleh : Imam Wibawa Mukti*
Tidak ada dua makhluk yang sama persis. Kembar identik sekalipun! Seperti sidik jari, begitupun DNA!

DNA (Deoxyribo Nucleic Acid) adalah susunan struktur dasar pembentuk kehidupan. Ditemukan oleh Francis Crikc, peraih Nobel untuk Biologi yang menemukan struktur spiral double helix dari DNA melalui teorinya “Directed Panspermia” pada tahun 1973. Bahkan Crick mengatakan “Kami sudah menemukan rahasia awal kehidupan”. Dari berbagai penelitian yang dilakukannya, dia sampai pada kesimpulan bahwa asal mula DNA sebagai asal mula kehidupan bukan berasal dari dunia ini, melainkan datang dari suatu tempat di luar bumi. DNA berasal dari sesuatu yang tunggal, bukan dari sumber yang banyak bahkan dalam kasus DNA, unsur-unsur kimia pembentuknya tidak banyak terdapat di bumi. Suatu keanehan bila diasumsikan DNA tercipta dengan proses kimia dan fisika di bumi ini, namun dalam strukturnya mengandung sedikit saja unsur kimia yang ada di bumi atau bahan yang sangat langka di bumi (Molybdenum).

Dari kenyataan tersebut, Crick membuat dua hipotesis tentang DNA, yaitu pertama, kode genetik adalah identik pada semua makhluk hidup. Kedua, bentuk-bentuk kehidupan awal muncul secara tiba-tiba di bumi ini, tanpa adanya tanda-tanda eksistensi dari nenek moyang sebelumnya.

Saya akan kutip beberapa petikan hasil wawancara Crick dengan reporter di Salk Institue, San Diego California:
Reporter : “Mungkinkah bahwa DNA kita datang dari suatu tempat lain di luar bumi?”
Crick :”Saya sudah mempublikasikan teori saya, Direct Panspermia sekitar 25 tahun yang lalu, tidak ada bantahan hingga kini, bahkan penemuan-penemuan selanjutnya oleh ilmuan lain memperkuat teori saya”
Reporter : “Apakah itu terbawa secara tidak sengaja lewat meteor atau komet?”
Crick :” Tidak! Sesuatu yang hidup akan mati dalam perjalanan seperti itu”
Reporter :”Apakah anda secara eksplisit menyimpulkan bahwa DNA di bawa kesini secara sengaja dengan alat transportasi khusus?”
Crick :”Ini hanya salah satu kemungkinan, namun yang pasti, siapapun yang membawa DNA itu kesini, jelas memiliki peradaban dan tekhnologi yang sangat tinggi untuk mencapai jarak yang jauh dan kemudian melakukan suatu penanaman genetik”

Ditambahkan oleh Matt Radley, dalam bukunya ”Genome” menyimpulkan bahwa kode DNA adalah suatu bentuk informasi, suatu pesan yang ditulis dalam unsur kimia. ”Namun uniknya, kode DNA ini disampaikan sedemikian rupa sehingga dapat kita mengerti. Sama seperti cara kita mengerti Bahasa Inggris, misalnya kode genetika adalah bahasa yang linier”

Pertanyaannya, dari mana DNA itu berasal? Mungkinkah ada makhluk lain dari luar angkasa yang menanamkan DNA ke tubuh manusia? Apa tujuan mereka memberikan informasi yang tertanam dalam DNA?

*Dari berbagai sumber
(Bersambung, Crop Circle, Tanda Dari Mereka?)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Beritahukan bahwa kalian telah melihat materi ini...
penting untuk menjadi nilau tugas ya.....!